Pre-wedding Ettu & Daniel
March 14, 2018
Wedding Citra & Putra
March 26, 2018

Romantisme Pernikahan Adat Batak, Kathrine & Jonathan

Menyiapkan dokumentasi pernikahan tidak kalah penting dengan persiapan upacara itu sendiri, gaes. Jika upacara pernikahan berkaitan dengan mempelai dan tamu undangan, maka dokumentasi pernikahan berkaitan dengan mempelai dan keluarga besar. Pastinya memilih jasa foto wedding terbaik menjadi keharusan. Itulah yang dilakukan Kathrine dan Jonathan dalam romatisme pernikahan adat Batak untuk mengikat janji suci keduanya di hadapan Tuhan.


Upacara pernikahan isinya bukan cuma hingar bingar resepsi dengan canda tawa kerabat dan tamu undangan. Ada juga gaes, persiapan sebelum resepsi yang membuat panik, antusias bahkan tidak jarang membuat mempelai bercucuran air mata. Kathrine & Jonathan ingin memastikan semua hal itu terdokumentasikan dengan baik. Bukan cuma karena akan menjadi kenangan tidak akan terlupakan seumur hidup, tapi juga untuk dibuka kembali saat mereka beranjak tua. Foto pre wedding sebelum pernikahan Kathrine & Jonathan mengambil tema indoor pre wedding.

Tidak ribet mencari tempat dan latar di luar ruangan, keduanya justru memilih tempat rias sebagai latar belakang foto pre wedding. Ada saat Kathrine yang sedang dirias, memakai baju pengantin hingga memasang perhiasan. Dengan efek foto dramatis, 73PhotoWorks memberikan kesan yang mewah dan glamor saat Kathrine memakai gaun pengantinnya.

Tidak mau kalah dengan mempelai wanita, Jonathan juga mempersiapkan diri dengan jas berwarna menuju tempat upacara pernikahan. Untuk memberikan kesan yang lebih maskulin, foto pre wedding mempelai laki-laki mengambil latar semi outdoor. Balkon dengan latar pemandangan kota Jakarta membuat efek dramatis alami yang membuat foto pre wedding mempelai pria semakin keren, gaes. Foto pre wedding di balik layar ini akan mejadi kenangan tidak terlupakan untuk Kathrine & Jonathan

Prosesi pernikahan adat Batak dan resepsi modern Kathrine & Jonathan

Dokumentasi paling penting adalah saat janji suci diucapkan kedua mempelai di hadapan banyak orang dan di depan Tuhan. Kathrine & Jonathan ingin memastikan semua proses sakral tersebut terdokumentasi dengan baik. Selain foto pre wedding, 73PhotoWorks dipercaya kedua mempelai untuk membuat dokumentasi terbaik di upacara peresmian janji suci keduanya. Bukan hanya karena sakral saja gaes, namun proses pernikahan adat ini juga membuat terharu.

Foto wedding yang membuat sangat terharu adalah saat mangulosi atau pemberian kain ulos kepada kedua mempelai. Orang tua mempelai perempuan memberikan ulos pangantin yang dipakaikan kepada kedua mempelai. Foto mangulosi dibuat dengan efek pencahayaan terbaik sehingga lebih jernih dan warnanya tajam. Pengambilan foto wedding dengan teknik seperti ini untuk memastikan dokumentasi prosesi adat Batak ini sama sekali tidak terlewatkan, gaes.

Tidak kalah seru adalah saat 73PhotoWorks menangani foto wedding resepsi yang dilakukan di gedung PTIK. Kathrine & Jonathan memilih tema resepsi modern dan tradisional. Dengan memakai pakaian adat dikombinasikan dengan modern. Foto wedding dibuat dengan efek warna tajam yang memberikan kesan modern. Pengambilan foto dilakukan dengan skala lebih besar memastikan semua kerabat dan teman dekat terdokumentasi dengan baik. Happy wedding, Kathrine & Jonathan.

                                                              

foto-make-up-wedding-batak-jakarta

jasa-photo-pernikahan-batak

jasa-photo-wedding-batak
jasa-photo-wedding-jakarta

paket-photo-wedding-batak

paket-photo-wedding-batak-jakarta

photo-wedding-batak-di-jakarta

photo-wedding-batak-di-jakarta-preparation

photo-wedding-batak-preparation

foto-foto-wedding-batak

paket-foto-wedding-batak-toba

paket-foto-wedding-batak

jasa-foto-wedding-batak

wedding-batak-toba

foto-wedding-batak

dokumentasi pernikahan murah

foto wedding murah bekasi

fotografer murah di jakarta

harga jasa fotografer pernikahan

harga paket dokumentasi pernikahan jakarta

jasa foto prewedding di jakarta timur

jasa foto wedding bekasi

jasa video shooting wedding jakarta