Pre-wedding Aulia & Ganesha di Bromo
July 10, 2018
Pre-wedding Prita & Jamir di Gunung Bromo
July 25, 2018

Pre-wedding Nurul dan Yudis di Bromo

Selain rustic dan vintage, minimalis menjadi konsep yang paling sering dipilih calon pasangan pengantin untuk foto pre-wedding mereka. Kesan simpel yang ditampilkan menarik sejoli yang pada dasarnya suka dengan hal-hal sederhana. Akan tetapi, pada prakteknya, pemotretan pre-wedding dengan gaya minimalis bisa jadi tricky, gaes. Tanpa perencanaan matang, foto-foto yang semestinya menonjolkan keromantisan kalian dengan pasangan malah terlihat biasa atau membosankan.

Maka dari itu, kalian harus rajin mencari inspirasi dan menemukan penyedia jasa foto pre-wedding yang cakap dalam bidangnya. Di sini, 73Photoworks siap membantu pasangan-pasangan yang akan mengikat janji suci untuk mewujudkan konsep foto pre-wedding yang mereka dambakan, termasuk minimalis.

73Photoworks tentunya sudah sering menerima klien dengan permintaan serupa, termasuk Nurul dan Yudis yang ingin mengadakan pemotretan pre-wedding di Gunung Bromo. Uniknya, saat pasangan lain menginginkan tema travelling atau tempo dulu, sejoli ini dengan percaya diri memperlihatkan potret-potret minimalis di tengah destinasi wisata magis nan indah tersebut.

Memainkan lanskap dan warna-warna natural

Seperti namanya, minimalis identik dengan pemilihan warna kalem dan terbatas (biasanya tidak lebih dari 3-4 warna). Benda atau barang yang dipakai sebagai properti juga tidak banyak demi mempertahankan kesan simpel. Di balik keterbatasan tersebut, 73Photoworks memaksimalkan potensi-potensi yang ada di lokasi pemotretan, yakni lanskap Gunung Bromo yang luas dan cocok dengan tema foto pre-wedding Nurul dan Yudis. Warna-warna natural yang dihadirkan lantas disesuaikan dengan outfit yang mereka kenakan sepanjang sesi photoshoot.

Hasilnya? Kalian yang membutuhkan inspirasi foto pre-wedding minimalis pasti menyukai jepretan Yudis dan Nurul. Dalam foto-foto yang diambil 73Photoworks, ada 3 warna yang mendominasi pakaian mereka: putih, abu-abu, dan biru—tiga warna yang juga menonjol di kawasan Gunung Bromo.

Baik Yudis maupun Nurul mengenakan sweater berwarna putih, hanya saja mereka tidak memakainya di foto yang sama. Ketika Nurul memakai sweater putih, calon suaminya mengenakan sweater abu-abu atau kemeja putih. Nurul sesekali mengenakan kain tradisional bercorak hitam-putih sepanjang pemotretan. Padu padan tak hanya dilakukan pada atasan, karena pasangan ini juga mengenakan bawahan berbeda, yakni celana jeans dan bahan berwarna hitam serta cokelat.

73Photoworks pun tidak mau menyia-nyiakan lanskap Bromo, gaes. Dalam sejumlah foto, kami mengambil bentangan langit biru keabuan yang kontras dengan permukaan bebatuan. Kemudian, Nurul dan Yudis tak sungkan memperlihatkan kehangatan mereka di tengah pepohonan rindang. Di salah satu potret pre-wedding, mereka menunjukkan sisi misterius lewat efek hitam-putih suntingan 73Photoworks.

Kombinasi konsep minimalis dengan tema alam menjadikan foto-foto pre-wedding Nurul dan Yudis unik sekaligus menenangkan. Jadi buat kalian yang ingin memadukan rencana serupa, jangan ragu untuk mencobanya, ya.

foto-prewedding-bromo-pasir-berbisik

foto-foto-pre-wedding-di-gunung-bromo

pre-wedding-jeep-bromo-murah

prewedding-di-bromo

prewedding-bromo-murah

prewedding-bromo-kasual

prewedding-bromo-73-photo-works

photo-pre-wedding-pakai-jeep-bromo

paket-murah-pre-wedding-di-bromo

paket-foto-murah-prewedding-bromo

paket-foto-foto-pre-wedding-di-gunung-bromo

jasa-foto-prewedding-murah-bromo

jasa-foto-prewedding-di-bromo-lokasi-mars

jasa-foto-pre-wedding-di-bromo

jasa-foto-prewedding-bromo

harga-paket-foto-foto-pre-wedding-di-gunung-bromo

harga-foto-pre-wedding-di-bromo

harga-foto-foto-pre-wedding-di-gunung-bromo

foto-prewedding-pakai-mobil-jeep-bromo

foto-pre-wedding-murah-jeep-bromo