Pre-wedding Desy & Adri
May 30, 2018
Pre-wedding Nurul & Yudis
July 10, 2018

Pre-wedding Aulia dan Ganesha di Bromo

Dalam rangkaian persiapan pernikahan modern, sesi pemotretan pre-wedding seakan menjadi ritual wajib yang harus dilaksanakan, ya, gaes. Selain menentukan lokasi, kalian juga harus memilih penyedia jasa foto yang sesuai dengan bujet maupun kebutuhan supaya hasilnya memuaskan.

Dalam hal ini, 73Photoworks hadir sebagai partner untuk mewujudkan konsep foto pre-wedding yang kalian impikan. Klien kami merupakan calon pasangan pengantin yang datang bersama rencana-rencana photoshoot yang mengagumkan. Salah satunya adalah Aulia dan Ganesha yang memutuskan untuk mengabadikan kebahagiaan mereka di Gunung Bromo.

Ya, Gunung Bromo—salah satu lokasi pariwisata terpopuler di Jawa Timur—memang sudah sering dipakai sebagai lokasi pemotretan pre-wedding. Namun, bersama 73Photoworks, foto-foto pre-wedding Aulia dan Ganesha tidak terkesan biasa-biasa saja. Kalian dapat melihatnya langsung dalam kumpulan potret yang ditangkap 73Photoworks dan menjadikannya sebagai referensi atau inspirasi.

Maksimal dengan pencahayaan dan kostum pre-wedding


Dalam beberapa foto pre-wedding Aulia dan Ganesha, kalian bisa melihat padang savana, salah satu lokasi populer di Gunung Bromo, dijadikan sebagai spot utama pemotretan. Meski begitu, sisi romantis dari sejoli ini tetap terpancar lewat keragaman outfit dan pemakaian natural light dari cahaya matahari. Belum lagi panorama di Gunung Bromo yang memang sudah elok.

Menyoal outfit, Aulia dan Ganesha tampak berani mengeksplorasi beberapa jenis pakaian yang cocok dikenakan di tengah cuaca dingin pegunungan. Pada salah satu sesi, keduanya membungkus tubuh dalam kain tradisional. Warna dan corak kain yang senada dengan lanskap Bromo menciptakan kesan natural nan hangat dari pasangan tersebut.

Dalam sesi lain, Aulia dan Ganesha memilih outfit serba hitam. Alih-alih terlihat sendu, pakaian hitam yang mereka pakai tampak elegan sekaligus santai karena dipadukan dengan warna-warna natural seperti cokelat yang dikombinasikan dengan celana jeans. Dalam balutan pakaian tersebut, pasangan ini berjalan santai di padang pasir Bromo sambil sesekali memperlihatkan keromantisan.

Sementara outfit terakhir akan mengingatkan kalian pada pakaian musim gugur, karena Aulia maupun Ganesha mengenakan mantel serta jaket. 73Photoworks mengabadikannya dalam padang savana yang lebih hijau dengan efek kabut alami Gunung Bromo. Keduanya tak ragu bergandengan tangan, memeluk, dan berbagi tatapan mesra.

Seperti yang telah disinggung, pencahayaan alami dari cahaya matahari sangat mendukung pemotretan 73Photoworks di Gunung Bromo. Di sisi lain, kalian juga harus menentukan waktu yang tepat kalau ingin memperoleh hasil jepretan secantik milik Aulia dan Ganesha. Pemotretan pada pukul 05.00 sampai 10.00 adalah yang paling direkomendasikan, mengingat suhu Bromo masih bersahabat walau terbilang dingin dan pencahayaannya tetap sempurna.

Nah, semoga katalog foto pre-wedding Aulia-Ganesha di Gunung Bromo dapat menginspirasi kalian, gaes. 73Photoworks juga siap jadi partner kalian.

 

foto-pre-wedding-di-bromo-tengger

Jasa foto Prewedding Bromo

jasa-foto-di-bromo

jasa-foto-pre-wedding-di-bromo

paket foto prewedding di gunung bromo

paket prewedding bromo

paket-foto-prewedding-di-bromo

paket-foto-pre-wedding-di-bromo

paket-hemat-photo-prewedding-di-bromo

prewedding-di-bromo

tarif prewedding di bromo

tips prewedding di bromo