Post Wedding Aya & Galih
July 25, 2017
Wedding Tasya & Rendy
August 9, 2017

Pernikahan Adat Jawa Haru Biru, Farras & Aldy

Melepas masa lajang memang impian setiap orang, gaes. Saat masa lajang sudah dilepas, tentu ada kebahagiaan tidak terkira yang datang. Namun ada pula yang merasa sedih tidak terkira karena harus berpisah dengan orang tua. Di antara suasana bahagia resepsi pernikahan Farras & Aldy terselip suasana haru yang sangat kuat. Karena kedua mempelai harus berpisah dengan orang tua dan memulai membangun kehidupan baru sendiri.

Foto Wedding Farras & Aldy

Setiap pasangan memiliki kisah cinta yang berbeda-beda, gaes. Ada yang mulus-mulus saja tanpa hambatan. Ada juga yang terjal berliku penuh tantangan. Satu hal yang membuat kedua kisah tersebut menyatu di atas pelaminan adalah karena kekuatan cinta kedua pasangan. Farras & Aldy telah membuktikan bahwa perjalanan cinta yang mereka lalui tidaklah mudah, namun semua pada akhirnya bermuara pada pelaminan yang mereka impikan.

Farras & Aldy mempercayakan foto pre wedding kepada studio 73PhotoWork yang akan memastikan kedua mempelai tidak merasa kecewa setelah melihat hasil akhirnya. Baik Farras dan Aldy bukanlah mempelai yang terlalu banyak keinginan dengan foto weddingnya. Mengambil proses persiapan di hari h sebelum pernikahan, 73PhotoWork berhasil mengabadikan banyak momen-momen penting di balik layar pernikahan keduanya.

Seperti saat Farras sedang menyiapkan diri dengan berhias di dalam kamar. Foto dibuat dengan latar gelap yang menonjolkan kecantikan Farras dalam balutan pakaian pengantin jawa. Dengan rambutnya yang berhiaskan melati, Farras semakin cantik baik di dalam foto dengan seting berwarna dan hitam putih. Sebuah foto cincin pernikahan yang belum disematkan ke dalam jari mempelai, tampil cantik serasi di latar belakangi background hitam.

Foto haru biru akad nikah Farras & Aldy

Tidak berbeda dengan foto pre weddingnya, foto wedding Farras & Aldy juga dipercayakan kepada studio 73PhotoWork. Kesempatan ini tidak disia-siakan dengan memberikan gambar yang terbaik dan penuh kenangan untuk mempelai berdua. Bagian yang paling tidak terlupakan dari pesta pernikahan Farras & Aldy adalah akad nikahnya yang unik. Mempelai laki-laki dan orang tua wali Farras melakukan prosesi akad.

Setelah akad, kedua keluarga saling bertemu. Farras dibawa keluar oleh keluarga untuk bertemu dengan Aldy setelah akad selesai di lakukan. Foto wedding cium tangan yang dilakukan Aldy kepada wali Farras membuat semua orang terharu. Momen paling mengharukan banyak tamu dan mempelai adalah saat Farras & Aldy sungkem meminta restu kepada masing-masing orang tua. Studio 73PhotoWork memberikan efek black and white pada beberapa foto yang terlihat klasik dan menambah kesan haru yang mendalam.

Setelah akad dan keduanya dinyatakan sah sebagai suami istri, ada sesi foto wedding yang hanya melibatkan mempelai. Ada foto wedding di mana Farras & Aldy menunjukkan kedua cincin ikatan pernikahan mereka. Ada juga foto saat Farras mencium tangan sang suami, Aldy. Acara dilanjutkan dengan resepsi di dalam ruangan. Farras & Aldy berganti pakaian pengantin Jawa. Foto wedding rsepsi keduanya dibuat dengan memanfaatkan efek bunga-bunga dan tamu sehingga mempelai terlihat jelas. Selamat menempuh hidup baru ya, Farras & Aldy.