Wedding Echa & Aldi
February 10, 2018
Pre-wedding Citra & Putra
March 13, 2018

Pre-wedding Novia dan Ari di Ujung Genteng

Mengambil foto pre-wedding di alam terbuka tampak menyenangkan, ya, gaes. Apalagi Indonesia punya segudang lokasi yang mendukung pemotretan dalam konsep tersebut. Selain itu, kalian juga tidak harus jadi pecinta travelling untuk mendapatkan hasil jepretan pre-wedding di luar ruangan selama lokasi dan fotografer yang dipilih sudah sesuai dengan rencana yang dirancang.

73Photoworks sebagai penyedia jasa foto pre-wedding profesional sudah cakap menangani pemotretan outdoor di alam bebas. Berbekal pengalaman dan jam terbang tinggi, kami tidak ragu membantu para pasangan yang ingin mengabadikan momen-momen berharga mereka dengan alam. Salah satu klien yang pernah merasakan kerja sama dengan 73Photoworks adalah Novia dan Ari. Calon pasangan suami istri ini memilih Ujung Genteng, Ciracap, Sukabumi, sebagai lokasi photoshoot.

Novia dan Ari juga membawa sentuhan modern pada pakaian yang mereka kenakan dalam sesi tersebut. Jadi, bagi kalian yang ingin menyimpan kenangan bersama pasangan dalam foto pre-wedding di luar ruangan dengan kesan kekinian, tak ada salahnya untuk menyimak konsep yang diusung Novia dan Ari, yang tentunya dibantu 73Photoworks.

Membawa konsep modern di tengah alam

Bukan tanpa alasan Ujung Genteng cocok dipakai sebagai lokasi pemotretan pre-wedding. Selain pantai indah, objek wisata ini juga menawarkan lokasi alam lain seperti air terjun, sehingga dapat dimanfaatkan sebagai tempat photoshoot tambahan agar hasil jepretan lebih bervariasi. 73Photoworks pastinya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk mewujudkan rencana yang diinginkan Novia serta Ari.

Pada sesi pemotretan, Novia dan Ari mengenakan dua jenis pakaian: busana pengantin dan kasual atau sehari-hari. Pakaian kasual dipakai untuk shot santai seperti berjalan-jalan di sekitar pantai dan berbasah ria di air terjun. Baik Novia dan Aria memilih potongan pendek agar sesuai dengan cuaca dataran rendah sekaligus memudahkan mereka bergerak dan berganti baju.

Sementara busana pengantin dipilih untuk sesi pemotretan yang lebih dramatis. Novia mengenakan gaun putih polos yang mengembang dan membiarkan rambutnya tergerai di bawah tudung. Kemudian, Ari tampil dalam setelan simpel, yakni kemeja putih, celana bahan hitam, dan vest cokelat. Uniknya, sejoli ini sama-sama memakai kacamata hitam sembari menyusuri pantai; mengabaikan deburan ombak yang membasahi pakaian mereka.

Untuk foto pre-wedding Novia dan Ari, 73Photoworks memilih palet warna cokelat dan keabu-abuan yang senada dengan pakaian maupun pantai di Ujung Genteng. Meski pemilihan ini memunculkan nuansa vintage, busana yang dipakai pasangan tetap sanggup mempertahankan tema modern pada semua sesi pemotretan. Nah, kalian yang pengen mengusung tema serupa, pastikan pakaian yang dikenakan sesuai, ya. Pasalnya, hal ini akan mempengaruhi konsep hingga kenyamanan selama pemotretan. Jangan sampai ada yang sebal karena salah kostum, gaes.