Prewedding Shella & Zaki
July 25, 2017
Prewedding Tias & Annisa
July 25, 2017

Pre-wedding Tasya dan Rendy di Transportasi Publik

Kesibukan sehari-hari yang dihadapi pasangan ibu kota tak jarang menyulitkan mereka melakukan rencana yang sudah lama dirancang. Buat yang akan menikah, misalnya, sesi pemotretan pre-wedding kadang tertunda, diundur, atau malah dibatalkan gara-gara kesulitan menyesuaikan jadwal. Belum lagi masalah lokasi yang kerap mengantarkan pasangan pada perselisihan.

Kalau sudah begitu pasti ribet, kan, gaes? Padahal, pre-wedding pasangan urban bisa disiasati kalau kalian jeli dan mampu memanfaatkan tempat yang sudah tersedia. Dalam hal ini, 73Photoworks punya satu contoh anti-mainstream yang dijamin akan menginspirasi calon pengantin yang mengalami nasib serupa.

Daripada menghabiskan waktu mencari pantai atau pegunungan yang jelas jauh dari kota, bagaimana kalau kalian memakai transportasi publik sebagai lokasi pre-wedding? Lho, memangnya bisa? Tentu saja bisa, karena Tasya dan Rendy sudah mewujudkan gagasan yang terdengar nyeleneh tersebut. Dengan bantuan 73Photoworks, potret pre-wedding mereka mengeluarkan romantisme yang kental sekaligus dekat sama kehidupan kalian.

Karena cinta dapat didapatkan di tengah kepadatan kota

Pemotretan pre-wedding Tasya dan Rendy mengambil lokasi di busway hingga stasiun kereta api. Karena kami akan memakai transportasi publik, tentunya ada perizinan yang harus diurus terlebih dulu. Syukurnya, proses tersebut tidak terlalu sulit dan melancarkan rencana photoshoot.

Selain itu, ada satu hal yang harus kalian siapkan kalau ingin memakai tema pre-wedding seperti Tasya dan Rendy: pasang muka badak alias tidak minderan. Pasalnya, 73Photoworks mengambil sejumlah foto saat kendaraan masih diisi penumpang atau berada di keramaian. Kalau ekspresinya tidak lepas, hasil jepretan pun tidak akan maksimal, gaes.

Tema yang relatif santai juga memudahkan Tasya dan Rendy dalam memilih pakaian. Mereka memakai busana kasual seperti kaus, sweater, celana, serta blus terusan untuk sejumlah sesi. Cuaca hujan sedikit banyak berkontribusi dalam memberikan nuansa romantis dan hangat yang diciptakan dari Tasya serta Rendy. Menyoal waktu, 73Photoworks juga mengambil foto-foto pre-wedding mereka di siang dan malam hari. Dengan tone warna cokelat, abu-abu, dan hitam, hasil jepretan sejoli tersebut jadi tampak natural. Apalagi keduanya terus menyebar senyum, beradu pandang, hingga berpegangan tangan.

Kalian yang mengamati foto-foto pre-wedding Tasya dan Rendy dijamin mupeng, karena tak menduga kalau transportasi publik seperti subway hingga kereta api dapat memancarkan cinta yang kuat dari sejoli tersebut. Lokasi-lokasi yang biasanya memenuhi media pemberitaan ini pun menjadi angin segar buat portofolio 73Photoworks selaku penyedia jasa pemotretan pre-wedding.

Terakhir, tema transportasi tak akan menyulitkan pasangan urban seperti Tasya dan Rendy dalam tahap perencanaan hingga eksekusi photoshoot. Singkat kata, tidak ada alasan buat kalian—calon pengantin di perkotaan—untuk melewatkan pre-wedding, sebab ada tema transportasi yang dapat dipilih.